Minggu , Februari 21 2021
Home / kriminal / Buronan Begal Di Lampung Timur, Roboh Ditembak Polisi

Buronan Begal Di Lampung Timur, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, terpaksa menembak roboh seorang buronan tersangka dugaan Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) Begal, yang nekat melakukan perlawanan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Mulyadi Yakub, pada selasa (1/1), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah AN (21) warga Desa Kedung Ringin, Kecamatan Pasir Sakti.

Tersangka AN bersama rekannya yang telah tertangkap lebih dahulu, dan saat ini telah menjalani proses hukuman, diduga terlibat aksi Pembegalan terhadap Wiinasih (27) warga Desa Purworejo, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, pada awal Agustus 2018 lalu.

BACA JUGA:  Kebersamaan Satgas dan Warga Wujud Gotong Royong Ciptakan Berbagai Manfaat

Para tersangka diduga mengawali aksi kejahatannya, dengan cara menghadang, kemudian mengancam dan mengambil paksa Sepeda Motor korban, merk Honda Vario, dengan nomor polisi A 3022 HV, sehingga akibatnya korban mengalami kerugian mencapai 18 juta rupiah.

Dalam proses penangkapan, tersangka sempat nekat melakukan perlawanan, sehingga terpaksa dilumpuhkan polisi, dengan menembak kakinya, dan langsung membawanya ke balai pengobatan terdekat. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Winarti Ikuti Rakoor Cegah Korupsi Bersama Kepala Daerah Se-Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,¬†Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Winarti mengikuti rapat kordinasi program pencegahan korupsi bersama seluruh kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *