Rabu , Maret 20 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dewan Pimpinan Pusat BNM RI Gelar Rapat Terbatas

Dewan Pimpinan Pusat BNM RI Gelar Rapat Terbatas

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Pusat BNM RI nelaksanakan rapat terbatas di Hadiri Dewan Penasihat Indrawan Manap SE, Sekretaris Jendral Dr Adi Napanggala, Bendahara Umum Grace juliandre Kurniawan, dan di ikuti Utusan DPC BNM RI kota Bandar Lampung Agus, Kamis (10/1)

Rapat yang langsung di Pimpin Ketua Umum BNM RI Fauzi Malanda dan di dampingi Wasekjen Tony Fisher serta Ketua Divisi Humas Ruli Bakri.

Dalam rapat telah menetapkan dan sepakat untuk melakukan pengawasan terhadap penanganan kasus narkoba di semua lini, antara lain Kepolisian Daerah dan Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung agar berjalan tanpa tebang pilih.

Ketua Umum BNM RI dalam rapat mengapresiasi Satuan Narkoba Polresta Balam yang telah melaksanakan kegiatan rutin melakukan operasi di semua tempat ini menurut Fauzi adalah satu sikap yang sangat apresiasi yang mana dilakukan tanpa melihat itu milik siapa.

Fauzi Malanda, selaku ketua umum juga memandang perlu dan pada rapat tersebut memerintahkan Korda BNM RI Lampung untuk lebih aktip melakukan investigasi di semua tempat yang di pandang tempat terjadinya peredaran narkoba itu bukan saja tempat hiburan tapi tempat lain nya

“Kami BNM RI sangat perihatin akan peredaran narkoba di lampung ini, segala bentuk kegiatan kami tentunya menggandeng BNNP Lampung dan Jajaran Kepolisian Lampung dari semua tingkatan,” ujarnya.

Fauzi menghimbau masyarakat untuk tidak segan dan sungkan dapat melaporkan bila di temukan di daerah nya ada atau di duga terjadi peredaran narkoba. “Tentunya kami akan berkordinasi dengan pihak yang berwenang untuk penanganan masyalah narkoba,” tutupnya.(Red)

101 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Beraksi Di Jabung, 2 Pencuri Motor Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Nasib apes menimpa 2 orang pencuri sepeda motor (Curanmor), karena selain gagal beraksi, ke-2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!