Selasa , Februari 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Lampung Timur “Tuan Rumah” Sirkuit Atletik Tingkat Provinsi Lampung

Lampung Timur “Tuan Rumah” Sirkuit Atletik Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Kabupaten Lampung Timur direncanakan menjadi lokasi penyelenggaraan Sirkuit Atletik tingkat Provinsi Lampung, pada Februari 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengcab PASI Lampung Timur, Herlandani, didampingi jajarannya, saat beraudensi dengan Wakil Bupati, yang notabene merupakan Ketua KONI Lampung Timur, Zaiful Bokhari, pada Selasa (15/1).

Selain membahas berbagai persiapan pelaksanaan Sirkuit Atletik Tingkat Provinsi Lampung, Herlandani juga menyampaikan rencana kerja PASI, dan program pembinaan atlit-atlit atletik di Kabupaten Lampung Timur pada tahun 2019.

“Untuk pertama kalinya, PASI Lampung Timur, pada tahun 2019 ini, siap menjadi tuan rumah lokasi penyelenggaraan even Sirkuit Atletik Tingkat Provinsi Lampung, yang rencananya akan digelar pada bulan Februari, di SMAN 1 Way Jepara”, jelasnya.

Wakil Bupati, sekaligus Ketua KONI Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menyatakan sangat mengapresiasi dan siap mendukung Program PASI Kabupaten Lampung Timur, khususnya dalam rangka membina dan meningkatkan prestasi para atlet di Lampung Timur, termasuk pelaksanaan Sirkuit Atletik Tingkat Provinsi Lampung.

“Gudang Atlit Berprestasi di Lampung Timur, ada di PASI, maka sudah pasti Pemerintah Daerah akan senantiasa mendukung Program Pengcab PASI, apalagi Tahun ini kita jadi tuan rumah penyelenggaraan Sirkuit Atletik Tingkat Provinsi Lampung”, tegas Zaiful Bokhari. (Eko Arif)

1,176 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Areal Terdampak Banjir Di Lampung Timur Meluas, Petani Merugi Ratusan Juta Rupiah

LAMPUNG1.COM, Petani tanaman jagung, singkong dan padi, yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!