Senin , April 19 2021
Home / kriminal / Minimarket Di Lampung Timur, Dibobol Pencuri

Minimarket Di Lampung Timur, Dibobol Pencuri

LAMPUNG1.COM, Kawanan pencuri beraksi disalah satu minimarket di Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian, pada Sabtu (5/1), para tersangka diduga melakukan aksi Pembobolan pada malam hari, dengan cara memanjat dinding, merusak atap serta plafon, kemudian masuk dan mengambil barang serta uang tunai, sehingga mengalami kerugian lebih dari 10 juta rupiah.

Aksi Pembobolan baru diketahui oleh petugas minimarket, pada pagi harinya, yang kemudian segera melaporkan kejadian pencurian tersebut, ke Pihak Kepolisian.

BACA JUGA:  Jelang Penerapan "New Normal", Tim Gabungan Gelar Patroli Gabungan Di Lampung Timur

Hingga saat ini petugas Kepolisian Polsek Metro Kibang, masih melakukan proses penyelidikan, untuk berupaya mengungkap kasus pencurian tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemprov Lampung Siap Tindaklanjuti Kegiatan Pembinaan Keagamaan dalam Memerangi Radikalisme di Kalangan Generasi Milenial

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —— Pemerintah Provinsi Lampung siap menindaklanjuti berbagai kegiatan pembinaan keagamaan, termasuk memerangi radikalisme di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *