Rabu , Agustus 21 2019
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Personel Polres Pesawaran Gelar Pam Pagi

Personel Polres Pesawaran Gelar Pam Pagi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pelayanan terbaik kepada masyarakat terus ditingkatkan oleh jajaran Kepolisian Sektor Gedung Tataan melalui pelayanan pam rawan pagi oleh Polisi setempat dijalan terutama dipertigaan dan didepan sekolah saat masyarakat dan anak sekolah melakukan aktifitasnya, Senin (14/01/2019).
Tujuan dilakukan pengamanan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat guna untuk memberikan pelayanan prima dengan melalui Polisi setiap pagi berada dijalan dengan pelayanan senyum sapa dan salam serta menolong masyarakat yang membutuhkan anggota Polisi pada saat melakukan aktifitasnya seperti menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat.
Kepala Kepolisian Sektor Gedung Tataan Kompol Mufhian Somad, SH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH mengatakan, “Setiap pagi sebelum apel pagi seluruh anggota Polsek Gedung Tataan turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pam rawan pagi, bahkan saya sendiri pun langsung turun untuk memberikan semangat dan contoh terhadap anggota saya sendiri”.
Dalam pelaksanaan pam rawan pagi anggota tersebar di beberapat titik rawan laka dan rawan kriminal, bagi anggota yang tempat pengamanannya didepan sekolah lebih mengutamakan anak sekolah pada saat menyeberang jalan harus didampingi anggota Polisi hal tersebut dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas.
Karena anak-anak sekolah terutama sekolah dasar ini sering menyebrang jalan tanpa memperhatikan situasi kanan kiri dan banyak kendaraan melintas lokasi jalan itu, sambil anggota mengajari anak anak SD cara menyebrang jalan yang benar harus memperhatikan kanan kiri betul-betul aman dan harus melalui jalan zebra cross. (Eri/Agung)

518 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Walikota Achmad Pairin Buka Metro Expo 2019

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin membuka secara resmi Metro Expo tahun 2019, di Samber Park Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!