Selasa , Februari 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt Bupati Lamsel Pimpin Upacara Bulanan

Plt Bupati Lamsel Pimpin Upacara Bulanan

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto memimpin upacara bulanan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (7/1/2019).
Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel itu, merupakan upacara perdana yang dipimpin Nanang di awal tahun 2019. Hadir dalam upacara itu, Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM, beserta seluruh Kepala OPD Pemkab Lamsel.
Dalam amanatnya, Nanang meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Lamsel untuk terus meningkatkan kedisiplinan.
Ia mengatakan, tanpa penegakan disiplin, maka tugas dan tanggung jawab ASN tidak akan bisa berjalan dengan baik, sebab menyangkut pemberian pelayanan publik.
“Memasuki tahun 2019 ini, mari kita refleksikan diri dengan baik. Saya minta kita semua tingkatkan kedisiplinan kita, kinerja kita, dan integritas kita, untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Nanang.
Dalam kesempatan itu Nanang juga meminta, Mars Lampung Selatan dapat dinyanyikan disetiap acara yang dilaksanakan Pemkab setempat. Sebab menurutnya, Mars Lampung Selatan memiliki makna yang luas dalam setiap bait lagunya.
“Saya lihat tadi begitu dinyanyikan (Mars Lasmel), semua pada diam, disinilah pembuktian kecintaan kita terhadap kabupaten ini. Karena siapa lagi yang akan membanggakan Lampung Selatan kalau bukan keluarga besar ASN-nya,” imbuhnya.
“Jadi, wajib hukumnya, setiap kegiatan Mars Lampung selatan ini dinyanyikan,” tambah Nanang menegaskan.
Sementara itu, ditengah upacara berlangsung, juga dilaksanakan penyerahan piagam dan tali asih kepada 2 orang Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) yang memasuki masa purna bhakti. (Pra/ Nata)

21 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Areal Terdampak Banjir Di Lampung Timur Meluas, Petani Merugi Ratusan Juta Rupiah

LAMPUNG1.COM, Petani tanaman jagung, singkong dan padi, yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!