Rabu , Maret 3 2021
Home / kriminal / Puluhan KG Narkoba, Ditemukan di Kampung Nelayan Di Lampung Timur

Puluhan KG Narkoba, Ditemukan di Kampung Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Warga Kampung Nelayan Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, mendadak heboh, setelah Petugas Kepolisian menemukan dan mengamankan puluhan Kg Narkoba yang diduga jenis Sabu-Sabu, di wilayah mereka, pada Minggu (30/12) kemarin.

Menurut warga masyarakat di sekitar lokasi kejadian, Puluhan Kg Narkoba yang dikemas dalam karung, dan diduga jenis Sabu-Sabu tersebut, milik seseorang yang rencananya akan dikirim menggunakan kapal motor sewaan, ke Pulau Jawa.

BACA JUGA:  Mbah Sarno: ''Harus Bagaimana Saya Matur Nuwun Sama Pak Tentara ''

Terbongkarnya rencana pengiriman barang haram dengan jumlah yang lumayan besar ini, berkat laporan warga masyarakat kepada Petugas Kepolisian, yang merasa curiga dengan keberadaan puluhan paket Teh Cina, yang ternyata berisi puluhan Kg Narkoba yang diduga jenis Sabu-Sabu.

Sehingga selanjutnya Petugas Kepolisian, pada Minggu (30/12) siang, langsung turun untuk melakukan penyelidikan dan pengecekan di lokasi Kampung Nelayan, Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melakukan Pengabdian Dalam Program TMMD Tahun Ini Dengan Memperbaiki Lapangan Bola Volly

Setelah mengetahui bahwa Paket Teh tersebut, ternyata berisi Narkoba, Petugas Kepolisian Gabungan segera melakukan proses penyelidikan dan pengejaran, hingga ahirnya berhasil membekuk seorang tersangka berinisial RH (50) yang diduga berprofesi sebagai nelayan, warga Pangedangan Udik, Kabupaten Tangerang, Banten, dan langsung membawanya ke Mapolres Lampung Timur, untuk dilakukan proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dengarkan Keluhan Anak-Anak Jatimulyo

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Rasa bosan yang dialami oleh anak-anak dan juga rasa suntuk terlalu lama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *