Sabtu , Juli 24 2021
Home / Peristiwa / Supriyadi Alfian Sosialisasikan Contoh Surat Suara Di Desa Dwiwarga

Supriyadi Alfian Sosialisasikan Contoh Surat Suara Di Desa Dwiwarga

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyosialisasikan contoh surat suara di Desa Dwiwarga Tunggaljaya Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang guna memaksimalkan pemenangan Pemilihan Legislatif 2019 .

“Pemilu serentak mendatang banyak sekali yang akan dipilih oleh masyarakat sehingga perlunya sosialisasi ini,” kata Calon asal Partai Golkar Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian di Banjaragung Kabupaten Tulangbawang, Jumat (11/1/2019).

Menurut caleg daerah pemilihan (Dapil) 6 Lampung itu relawan juga harus mampu memberikan pemahaman terhadap pemilih tentang adanya calon dewan kabupaten provinsi pusat maupun Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hingga presiden dan wakil presiden kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Pembangunan Jembatan Hasil TMMD Bawa Kemajuan Bagi Warga

“Selain memberikan sosialisasi kepada warga, saya juga membekali relawan soal contoh surat suara khusus untuk pemilihan anggota DPRD tingkat provinsi saja yang berwarna biru,” katanya.

Nanti, kata Bang Supri–sapaan akrabnya–saat pemilihan 17 April mendatang tidak akan ada foto melainkan hanya nama saja yang tertera. “Jadi, harapannya masyarakat tidak salah mencoblos Partai Golkar nomor 4 dan Calon Anggota DPRD Lampung nomor 4,” katanya.

Sebelumnya, Caleg Dapil Tulangbawang Tulangbawang Barat dan Mesuji nomor urut 4 itu memberikan sosialisasi serupa di Kampung Bakung Kecamatan Gedongmeneng.

BACA JUGA:  Tak Kendor Sedikitpun Jelang Berakhirnya TMMD Sendang Kulon

Saat itu, warga Gedungmeneng berharap kepada Supriyadi Alfian jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dapat memperjuangkan masuknya layanan listrik PLN ke wilayah setempat. Menanggapi itu, Supriyadi menyatakan siap dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama soal layanan listrik PLN di wilayah Kecamatan Gedungmeneng.

“Saya sudah membulatkan tekad untuk menjadi penyampai aspirasi masyarakat baik soal keluhan maupun program pembangunan dari pemerintah provinsi,” ujar Calon Anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian di Kampung Bakungudik Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang, Kamis (10/1/2019).

BACA JUGA:  Berbagai Kegiatan Digelar, HUT ke 8 Tubaba Berlangsung Meriah

Menurut dia, tugas pokok anggota legilatif itu memang menyerap serta menyalurkan segala aspirasi masyarakatnya. “Saya memahami dan juga prihatin soal listrik di wilayah ini, memang sudah lama persoalan infrastruktur ini menjadi keluhan warga,” katanya.

Dia mengatakan saat terpilih kelak akan berupaya maksimal memenuhi aspirasi serta keluhan ini.

“Saya juga menyadari selain masalah listrik, persoalan infrastruktur jalan hingga masalah lapangan kerja masih menjadi kendala,” paparnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *