Selasa , Februari 19 2019
Home / Peristiwa / Andi Wijaya Buka Musrenbang Pardasuka

Andi Wijaya Buka Musrenbang Pardasuka

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di aula kantor kecamatan setempat, Senin (11/2).

Musrenbang dibuka oleh Bupati Pringsewu Sujadi yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pringsewu Andi Wijaya didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Jhondrawadi, Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Relawan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Malian Ayub, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Dapil Kecamatan Pardasuka Romansyah, dan Camat Pardasuka Titik Puji Lestari.

Selain itu, musrenbang ini juga dihadiri para kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, Kapolsek Pardasuka dan Danramil Pardasuka, para kepala UPT, serta para kepala pekon se Kecamatan Pardasuka.

Bupati Pringsewu Sujadi yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pringsewu Andi Wijaya dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan musrenbang merupakan salah satu tahapan dari proses perencanaan pembangunan daerah sesuai Undang-undang No. 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Permendagri 54 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah No.8 tahun 2008 Tentang Tahapan, Tatacara Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah.

Selain itu, murenbang juga merupakan media untuk menampung dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan kebutuhan pembangunan, demi menciptakan kesejahteraan masyarakat. (Adi)

17 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Areal Terdampak Banjir Di Lampung Timur Meluas, Petani Merugi Ratusan Juta Rupiah

LAMPUNG1.COM, Petani tanaman jagung, singkong dan padi, yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!