Minggu , November 17 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Atlit Lampung Timur “Borong” Mendali Pada Tournamen Judo Internasional

Atlit Lampung Timur “Borong” Mendali Pada Tournamen Judo Internasional

LAMPUNG1.COM, Aldo Surya Pratama Atlit Judo asal Kabupaten Lampung Timur, berhasil menorehkan prestasinya, dalam even Kejuaran Judo tingkat Regional Asean, di Karawang Jawa Barat, pada Sabtu (23/2).

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Lampung Timur, Dr Ranto Panjaitan, melalui Pelatih Judo Senior, AKP Asril, menjelaskan bahwa pada hari pertama bertanding, Aldo berhasil meraih Mendali Perunggu, pada Kelas 42 Kg Putra.

“Pada Kejuaraan bergengsi yang juga diikuti oleh peserta dari sejumlah negara, diantaranya Malaysia, Singapura, China Taipe dan Tiongkok ini, Aldo harus bertarung mengalahkan Atlit tuan rumah Karawang, Rafata Alfatih, untuk bisa merebut Mendali Perunggu”, terangnya.

Sementara, pada kejuaraan Judo yang berbeda, yaitu International Goifex di JCC Jakarta, 3 Atlit Judo asal Kabupaten Lampung Timur, berhasil menyabet 3 Mendali sekaligus.

Arif Aditya di Kelas 80 Kg berhasil merebut Mendali Emas, kemudian M Ihza Afdian Syakh meraih Mendali Perak di Kelas 60 Kg, dan Ramadhan Akbar berhasil mendapatkan Mendali Perunggu di Kelas 60 Kg.

“Terima Kasih atas support dan dukungan dari Ketua KONI Lampung Timur, dan kami tetap mohon doa dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur, agar Atlit Judo kita, kembali bisa meraih prestasi yang lebih baik, pada pertandingan besok”, tambahnya. (Eko Arif)

11,357 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *