Kamis , Desember 12 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampung Utara Tinjau Sejumlah Lokasi Banjir

Bupati Lampung Utara Tinjau Sejumlah Lokasi Banjir

LAMPUNG UTARA,LAMPUNG1.COM-Bupati Lampung Utara,  Agung Ilmu Mangkunegara meninjau beberapa titik lokasi terdampak banjir yang ada di Wilayah Kotabumi, Minggu (17/2/2019).
Berdasarkan pantauan Lampung1.com Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara meninjau di tiga titik lokasi banjir mulai dari Kali Pasir, Pasar Lama, beserta Sindang Sari, Kotabumi.
Dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan kedatangannya kemari selain meninjau banjir juga mendengar keluh kesah warga yang terkena dampak banjir. Dan apa yang saat ini mereka butuhkan.
Tadi, ada warga yang membutuhkan Dapur Umum dan Tenda. Maka untuk itu, Ia perintahkan kepada BPBD dan Dinas Sosial untuk segera membuat dapur umur dan mendirikan tenda untuk membantu warga terdampak banjir. Sehingga mereka bisa makan dan tidur dengan nyaman.
Selain itu, Ia juga telah perintahkan empat puskesmas untuk turun kewilayah yang terdampak banjir. ” Warga tidak perlu cemas, kalau sakit bisa cepat diperiksakan ke tenaga medis. Karena mereka sudah stanbay dilokasi, ” kata dia.
Dirinya berharap kepada warga terdampak banjir agar segera mengungsi ketempat yang lebih aman.
“Nyawa tidak bisa dibeli kalau harta bisa dibeli. Jangan takut harta benda hilang karena saya juga akan berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI untuk menjaga wilayah yang terdampak banjir,” tuturnya.(red).

865 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About susan

Check Also

Pemkab Bagikan 802 Buku Sertifikat Tanah Warga Kecamatan Muara Sungkai

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Buku kepemilikan sertifikat tanah milik warga di Desa Negeri Ujung Karang Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!