Selasa , Februari 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Danrem 043/Gatam Buka Kegiatan Sosialisasi Penatausahaan Hibah

Danrem 043/Gatam Buka Kegiatan Sosialisasi Penatausahaan Hibah

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi membuka kegiatan Sosialisasi Penatausahaan Hibah dijajaran Korem 043/Gatam di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam pada Senin pagi pukul 08.45 Wib (11/02/19).

Pada sambutannya Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sosialisasi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandar Lampung dan Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung-Bengkulu, serta undangan peserta Sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menambah pemahaman sekaligus penyegaran tentang peningkatan kemampuan pelaksanaan penatausahaan Hibah di lingkungan Jajaran Korem 043/ Gatam khususnya kepada para operator di masing-masing satuan, agar ke depan tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugas, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan SDM penatausahaan penerimaan hibah di lingkungan Korem 043/Gatam.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ Pelaksanaan sosialisasi yang waktunya sangat singkat ini, kepada seluruh peserta sosialisasi agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, gunakan waktu yang ada untuk menyerap segala materi yang disampaikan oleh Tim Sosialisasi, apabila dalam penyampaian materi ada hal – hal yang kurang dipahami, agar ditanyakan langsung kepada Tim Sosialisasi, sehingga materi yang disampaikan dapat dimengerti dan dipahami dengan sebaik – baiknya,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala KPPN Bandar Lampung Abdul Rahman, Kepala KPP Pratama Tanjung Karang Ahmad Tirto Nugroho, Perwakilan Bapeda Prov.Lampung, Perwakilan Badan Keuangan Daerah Lampung, Para Dandim, Dan/ Kasatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem dan Prajurit/PNS Juryar Pemegang Keuangan/Wabku jajaran Korem 043/Gatam. (Red)

10 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Areal Terdampak Banjir Di Lampung Timur Meluas, Petani Merugi Ratusan Juta Rupiah

LAMPUNG1.COM, Petani tanaman jagung, singkong dan padi, yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!