Sabtu , Agustus 24 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Danrem 043 Gatam Kunjungi Markas Kompi Senapan B Yonif 143/TWEJ

Danrem 043 Gatam Kunjungi Markas Kompi Senapan B Yonif 143/TWEJ

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, didampingi Kapenrem 043/Gatam mengunjungi Kompi senapan B Yonif 143/ TWEJ di Jl. Imam Bonjol
Bandar Lampung, Selasa (05/02/2019).

Danrem 043/Gatam disambut Ka Korum Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Riswanto bersama Dan Sub Korum Kipan B Lettu Inf M. Syadri, berkeliling meninjau markas Kompi Senapan B dan asrama prajurit yang tengah ditinggalkan anggotanya bertugas menjaga perbatasan RI-PNG.

Peninjauan yang dilakukan itu untuk meninjau secara langsung kondisi markas kompi B Yonif 143/TWEJ dan kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan jaga Kesatriaan.

Selain itu, Danrem juga mengecek gudang senjata, kebersihan rumah jaga dan kerapian serta kesiapan Prajurit dalam melaksanakan tugas jaga karena rumah jaga merupakan cermin satuan.

“Dari pengecekan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, Kebersihan pangkalan dan menjadi prajurit untuk menghindari segala bentuk pelanggaran serta meningkatkan kinerja satuannya,” tegas Danrem. (Red)

912 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Musibah Kebakaran Terjadi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Warga disekitar lokasi kejadian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!