Rabu , Agustus 21 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Hj. Riana Sari Arinal Harapkan Al-Hidayah Selalu Ada Di Tengah Masyarakat

Hj. Riana Sari Arinal Harapkan Al-Hidayah Selalu Ada Di Tengah Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Istri Gubernur Lampung terpilih Hj. Riana Sari Arinal, mengharapkan pengurus dan anggota pengajian Al Hidayah terus semangat. Riana Sari mengharapkan Al Hidayah benar-benar ada di tengah masyarakat.

Harapan itu disampaikan Riana Sari Arinal, dalam acara pengukuhan Pengurus Pengajian Al Hidayah sejumlah kecamatan di Bandarlampung, di aula DPD Partai Golkar Bandarlampung, Selasa (12/2).

Pengukuhan Al Hidayah dihadiri oleh Hj. Riana Sari Arinal, Ketua Al Hidayah Provinsi Lampung Dr. Hj. Rumadani Segala, MPd dan Ketua Al Hidayah Kota Bandarlampung Hj. Ratih Puspa Ramli, S.IP.

Riana Sari Arinal kembali meminta kepada Pengajian Al Hidayah lebih semangat lagi dan ikhlas dalam menjalankan organisasi. Karena hakekat pengajian adalahuntuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Tanamkan dengan ikhlas dalam melaksanakan pengajian. Soal rejeki juga seragam pasti ada,” ujar istri Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung ini.

Riana Sari istri Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi melanjutkan, bahwa sebagai istri gubernur Lampung nantinya dia akan berdiri untuk semua golongan. Semua pengajian akan dibina. Sehingga nanti pengajian-pengajian yang ada di Lampung akan dilakukan pertemuan secara bergantian.

“Kebetulan Al Hidayah berdiri di bawah binaan Partai Golkar dan Pak Arinal sebagai Ketua Golkar, maka Al Hidayah diharapkan lebih semangat lagi,” ujar Riana Sari.

Riana Sari ingin semangat pengajian Al Hidayah muncul. Sehingga Al Hidayah benar-benar ada di masyarakat.

Menurut Riana Sari ibu-ibu merupakan tiang negara. Karena itu, kalau ibu-ibu kuat dalam keagamaan, maka negara khususnya daerah Lampung akan kuat.

Riana Sari kembali menginginkan agar pengajajian yang ada sebagai wahana untuk beribadah dan mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Al Hidayah Provinsi Lampung Dr. Hj. Rumadani Segala, mengharapkan agar Al Hidayah mandiri. Karena itu, beberapa kegiatan ekonomi kerakyatan bisa dijadikan program.

Pengurus Al Hidayah Kecamatan yang dikukuhkan antara lain, Kecamatan Tanjungsenang, Way Halim, Kedaton, Panjang dan Langkapura. (red)

683 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Walikota Achmad Pairin Buka Metro Expo 2019

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin membuka secara resmi Metro Expo tahun 2019, di Samber Park Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!