Rabu , Agustus 21 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kecamatan Batu Berak Lambar Gelar Musrenbang ADD

Kecamatan Batu Berak Lambar Gelar Musrenbang ADD

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batu Berak Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang dilaksanakan di pekon Kota Besi, Kamis (14/02/19)

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Barat Drs. Parosil Mabsus, Forkompimda, anggota DPRD Lambar, Kepala OPD, dan Peratin. sekecamatan Batu Berak.

Semua usulan yang disampaikan merupakan gagasan dan usulan yang mereka program untuk kecamatan, kabupaten dan provinsi, dana ini akan mengimbangi dana desa yang ada di pekon-pekon, bupati juga menyampaikan bahwa musrenbang ini wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan usulannya.

“ADD merupakan pembangunan yang berawal dari pinggiran sesuai dengan nawacita pak Jokowi Dana ADD harus dilksanakan sesuai aturan karena tujuan ADD itu meningkatkan kapasitas dan kemampuan SDM pekon, terlebih Lambar ini sebagai kabupaten literasi, dan kabupaten konservasi, tolong libatkan lembaga himpun pekon (LHP) serta seluruh tokoh yang ada di pekon, menuju lambar hebat”, tutupnya

Dipenghujung sambutannya Parosil juga mengingatkan bahwa tahun ini adalah tahun politik, beliau menghimbau agar tahun politik ini jangan dijadikan tahun perpecahan, justru di tahun ini kita harus menjaga keamanan dan persaudaraan semoga tetap kondusif.(Aes/marlin/nadi)

473 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Satu Toko Kebakaran, Pemilik Toko Ikut Terbakar

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Telah terjadi kebakaran di Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!