Selasa , Maret 19 2019
Home / Kesehatan / Kepolisian Resor Way Kanan Bantu Masyarakat Melalui Pengobatan Gratis

Kepolisian Resor Way Kanan Bantu Masyarakat Melalui Pengobatan Gratis

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Kepolisian Resor Way Kanan membantu keluarga kurang mampu dengan pengobatan gratis di Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Rabu (13/02/19).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro menjelaskan kegiatan baksos (bakti sosial), ini mengusung tema “Mari kita jaga kerukunan dan situasi kamtibmas yang kondusif” Ucap Kapolres.

Selain melakukan baksos pengobatan gratis, sekaligus melakukan giat sambang kepada masyarakat dalam rangka cooling system pada pemilihan umun legislatif dan presiden 2019 untuk mendinginkan suasana politik dengan tujuan menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Tanpa memandang bulu perhatian tim medis Polres Way Kanan tertuju pada seorang warga yang bernama Fitri (36) warga Dusun Jogja Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Way Kanan mengalami sakit lumpuh sejak lahir dan hanya tinggal bersama kakak kandungnya, dimana orang tuanya sudah meninggal.

“Kita kemaren langsung melakukan pengecekan kesehatan mulai tekanan darah dan memberikan vitamin serta parasetamol,” ungkap Paurkes Brigadir Sunarto dari Urusan Kesehatan (Urkes)Polres Way Kanan.

“Kedatangan kami selain silaturahmi dan menyalurkan bantuan dari bapak Kapolres juga untuk memberikan semangat untuk terus semangat melanjutkan hidup dan setidaknya akan memberikan keringanan terhadap warga yang membutuhkan,” jelas Brigadir Sunarto. (Aszhari)

4,051 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Anna Morinda Pimpin Paripurna Istimewa HUT 55 Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, memimpin langsung Sidang Paripurna Istimewa HUT ke 55 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!