Sabtu , Agustus 24 2019
Home / Hukum Kriminal / Millennial Road Safety Festival Berlangsung Meriah Di Lampung Timur

Millennial Road Safety Festival Berlangsung Meriah Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kegiatan Millennial Road Safety Festival, yang digelar oleh jajaran Kepolisian Kabupaten Lampung Timur, di Lapangan Merdeka Kecamatan Way Jepara, pada Sabtu (9/2), berlangsung meriah.

Warga masyarakat, dari berbagai usia tampak antusias mengikuti berbagai even yang digelar pada Millennial Road Safety Festival tersebut, antara lain Jalan Sehat Millennial, Senam Kolosal Millennial, Pengobatan Gratis, Safety Riding & Free Style, Pertunjukkan Gajah, Bazar & Pawai Budaya, Deklarasi Keselamatan Berlalulintas, Hiburan oleh Artis Ibukota, serta pembagian berbagai Door Prize menarik.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, mengapresiasi tingginya peran dan partisipasi aktif seluruh elemen pemerintah dan masyarakat, sehingga kegiatan Millennial Road Safety Festival ini bisa berlangsung dengan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan Millennial Road Safety Festival di Lampung Timur ini, mendapat dukungan dan tanggapan yang luar biasa baik, dari seluruh lapisan warga masyarakat, semoga ini membawa dampak positif bagi peningkatan budaya kepatuhan hukum, khususnya dalam hal tertib berlalulintas di wilayah Kabupaten Lampung Timur”, terangnya. (Eko Arif)

2,221 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Musibah Kebakaran Terjadi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Warga disekitar lokasi kejadian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!