Selasa , Maret 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Polisi Bantu Pengguna Jalan Yang Mengalami Kemacetan Saat Menerobos

Polisi Bantu Pengguna Jalan Yang Mengalami Kemacetan Saat Menerobos

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara-Sejumlah pengemudi sepeda motor nekat menerobos banjir di jalan lintas Provinsi yang berada di Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara. Akibatnya, mereka terpaksa mendorong kendaraannya karena mengalami kerusakan yang akhirnya mogok.
Personil Polsek Abung Timur, Polres Lampung Utara yang sedang melakukan pengamanan di daerah banjir itu membantu kendaraan mereka yang mogok ketika menerobos genangan air dengan ketinggian tinggi sekitar 50 centimeter.
“Banyak kendaraan yang mogok, kita bantu dorong,” kata salah seorang Personil polsek Abung Timur Aipda Satria  di lokasi banjir, Senin (18/2/19).
Satria menjelaskan, pihaknya langsung turun ke lokasi banjir sejak kemarin untuk menjaga dan membantu warga yang ingin melintas disini.
“Kita dapat informasi dari masyarakat bahwa di kawasan jalan lintas Provinsi Di Kecamatan Abung Timur terjadi banjir yang cukup parah, banyak kendaraan yang mogok,” ujarnya.
Polisi mengimbau kepada pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif dan tidak melewati jalan Jalan lintas provinsi di Kecamatan Abung Timur yang tergenang air. Sebab, air masih menggenangi jalan tersebut.(red).

756 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About susan

Check Also

IMM STIH Muhammadiyah Kotabumi Berikan Bantuan  Pengobatan Cesya

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara– Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kotabumi Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!