Sabtu , Agustus 24 2019
Home / Hukum Kriminal / Polsek Metro Kibang & Masyarakat, Gelar Baksos Donor Darah

Polsek Metro Kibang & Masyarakat, Gelar Baksos Donor Darah

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian, TNI, Pemerintah dan masyarakat, menggelar kegiatan sosial Donor Darah, pada Rabu (6/2).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan yang dibangun, untuk ikut membantu masyarakat, khususnya yang membutuhkan transfusi darah.

“Setetes darah kita, memiliki manfaat yang sangat besar, untuk ikut menyelamatkan nyawa orang lain”, terangnya.

Kegiatan Bakti Sosial, yang digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro ini, mendapat respon cukup baik dari warga masyarakat, yang juga ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Disela-sela kegiatan bakti sosial tersebut, AKP Elita Karmila juga menyampaikan sosialisasi dan ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk ikut menciptakan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk pada Pesta Demokrasi Tahun 2019 ini.

“Mari kita sama-sama ikut menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pada Pemilu tahun 2019 ini”, tambahnya. (Eko Arif)

1,684 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Musibah Kebakaran Terjadi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Warga disekitar lokasi kejadian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!