Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / PWI Lampung Timur & Metro Lakukan Kunjungan Pariwisata Ke Bali

PWI Lampung Timur & Metro Lakukan Kunjungan Pariwisata Ke Bali

LAMPUNG1.COM, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Kota Metro dan Tulang Bawang, melakukan kunjungan Pariwisata ke Provinsi Bali.

Ketua PWI Lampung Timur, Musannif Effendi, pada Selasa (12/2), mengatakan bahwa rombongan wartawan yang menggunakan 2 unit bus ini, diterima oleh Tim Penggiat Pariwisata Provinsi Bali

“Kita ingin kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk saling berbagi informasi tentang Destinasi wisata, adat istiadat, budaya dan kultur daerah Lampung dan Bali.

Sementara Ketua PWI Kota Metro, Abdul Wahab, menerangkan bahwa selama beberapa hari, rombongan wartawan dari Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro dan Tulang Bawang Barat ini, akan mengunjungi beberapa destinasi pariwisata di Provinsi Bali, antara lain Tanjung Benoa, Kuta, Tanah Lot dan lain-lain, dengan didampingi Guide khusus.

“Saat mengunjungi sektor Pariwisata, kita belajar dan mengamati Sejarah Pulau Bali, tradisi Adat Istiadat, Tempat Wisata, seni dan budaya, serta sistem kerukunan antar umat beragama”, terangnya.

Untuk diketahui bahwa selain dukungan penuh dari pemerintah, dan pihak terkait, ternyata keberhasilan Provinsi Bali dalam mengeksplor Pariwisata, tidak lepas dari tingginya peran Media. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ketua IDI Lampung Timur : “Tim Gugus Tugas COVID-19, Harus Segera Tracing Pasien Positif Virus Corona”

LAMPUNG1.COM, Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lampung Timur, harus mengambil langkah cepat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com