Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Chusnunia Minta Warga Lampung Timur Yang Meninggal Dunia Di Taiwan, Segera Dipulangkan.

Chusnunia Minta Warga Lampung Timur Yang Meninggal Dunia Di Taiwan, Segera Dipulangkan.

LAMPUNG1.COM, Seorang warga Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, yang mengalami kecelakaan, di Taiwan beberapa waktu yang lalu, ahirnya meninggal dunia, pada Rabu (20/3) malam.

Mengetahui informasi tersebut, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, pada Kamis (21/3), memerintahkan jajarannya khususnya Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, untuk segera mengurus kepulangan jenazah agar dapat dikebumikan di kampung halamannya.

“Saya minta Dinas terkait segera mengambil langkah, agar Almarhum dapat segera dipulangkan, dan dikebumikan ditanah air”, tegasnya.

BACA JUGA:  Amir Djaha: “ Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing”

Sementara Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja, Budi Yul Hartono, menerangkan bahwa warga Kabupaten Lampung Timur, yang meninggal dunia di Taiwan, adalah Suherman (34 tahun) warga Desa Karyamukti, Kecamatan Sekampung.

Yang bersangkutan mengalami musibah kecelakaan saat berada di Taiwan, dalam rangka mengunjungi Istrinya yang merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

“Almarhum sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Chung Shan Medical University Hospital Taiwan, tetapi akhirnya meninggal dunia”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.