Selasa , Maret 19 2019
Home / Hukum Kriminal / 7 Perwira Polres Lampung Timur Di Mutasi Jabatan

7 Perwira Polres Lampung Timur Di Mutasi Jabatan

LAMPUNG1.COM, 7 Perwira Polres Lampung Timur melaksanakan upacara serah terima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, di Lapangan Mapolres setempat, pada Sabtu (9/3).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, menjelaskan bahwa proses mutasi jabatan ke-7 Perwira tersebut, telah sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi Arianto, Nomor : KEP/117/II/2019.

Ke-7 Perwira yang terkena mutasi jabatan tersebut antara lain adalah Kabag Sumda dari KOMPOL Azhari Mahmuddin diserahkan kepada KOMPOL H Kirson, Kasat Sabhara dari IPTU Yoni Sutaryanto diserahterimakan pada IPTU Joni Maputra.

Kapolsek Sekampung dari AKP Suprapto kini dijabat oleh IPTU M Slamet Riyadi, yang sebelumnya mengendalikan Mapolsek Mataram Baru, sementara jabatan lamanya diserahkan kepada IPTU Suarman yang tadinya sebagai Wakapolsek Bandar Sribawono.

AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam tubuh Polri adalah hal biasa, yang bertujuan untuk peningkatan karier dan jabatan personil Kepolisian. (Eko Arif)

4,355 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anna Morinda Pimpin Paripurna Istimewa HUT 55 Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, memimpin langsung Sidang Paripurna Istimewa HUT ke 55 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!