Selasa , Maret 19 2019
Home / Hukum Kriminal / Apel 3 Pilar Digelar Di Lampung Timur

Apel 3 Pilar Digelar Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Chusnunia Chalim, memimpin Apel 3 Pilar dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, di Lapangan Mapolres Lampung Timur, pada Rabu (6/3).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, Kasdim 0429 Mayor Kav Joko Subroto, Ketua Bawaslu Uslih, dan Komisioner KPU Husin.

Apel 3 pilar digelar dengan tujuan meningkatkan sinergitas antara stake holder maupun semua komponen, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, di Kabupaten Lampung Timur.

“Apel 3 Pilar ini melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa, karena ke-3nya merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sekaligus sebagai garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, terang Chusnunia.

Sementara, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, mengharapkan 3 Pilar tersebut mampu menjadi garda terdepan untuk menangkis hoax dan informasi tidak benar ditengah masyarakat, yang dikhawatirkan mengganggu persatuan dan kesatuan, menjelang Pemilu tahun 2019″, tambah Kapolres Lampung Timur.

Usai apel 3 Pilar, acara dilanjutkan dengan deklarasi dan penandatanganan pemilu damai tahun 2019. (Eko Arif)

726 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anna Morinda Pimpin Paripurna Istimewa HUT 55 Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, memimpin langsung Sidang Paripurna Istimewa HUT ke 55 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!