Selasa , Maret 19 2019
Home / kriminal / Asik “Ngamar”, Pemilik Narkoba Ini Digrebek Polisi

Asik “Ngamar”, Pemilik Narkoba Ini Digrebek Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, menggrebek seorang laki-laki, yang diduga menguasai Narkotika, saat sedang asik “Ngamar” dengan seorang wanita.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila, pada Jumat (15/3), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah AC (28) warga Sleman, Provinsi Yogyakarta.

Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat, yang segera ditindaklanjuti oleh Petugas Kepolisian Polsek Metro Kibang, tentang adanya aktivitas mencurigakan disalah satu Rumah Kontrakan, di Desa Kibang.

Petugas Kepolisian selanjutnya melakukan penyelidikan serta pemantauan, hingga akhirnya menggrebek pasangan tidak sah tersebut, saat sedang berduaan didalam kamar.

“Saat kita lakukan penggeledahan, pada laki-laki tersebut, ditemukan 1 bungkusan plastik yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu-Sabu dan Alat Kontrasepsi”, ujarnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang buktinya, langsung dibawa ke Kantor Polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

1,220 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anna Morinda Pimpin Paripurna Istimewa HUT 55 Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, memimpin langsung Sidang Paripurna Istimewa HUT ke 55 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!