Selasa , Mei 17 2022
Home / Peristiwa / Bersama Gubernur Terpilih, Supriyadi Siap Kembangkan Potensi Tuba

Bersama Gubernur Terpilih, Supriyadi Siap Kembangkan Potensi Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Bersama Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung nomor urut 4 Supriyadi Alfian siap mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

“Banyak potensi yang dapat dikembangkan di wilayah ini. Tapi, butuh kerja sama serta keseriusan banyak pihak, mulai dari kepala daerah, anggota dewan, termasuk masyarakat setempat,” kata calon legislatif (caleg) asal Partai Golkar itu saat Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) Tuba di Lapangan Tunggulwarga, Unit 2, Rabu (27/3/2019).

BACA JUGA:  Ucapan Peratin Pekon Kuta Besi, Gunawan

Menurut caleg asal Dapil VI Provinsi Lampung–Tuba, Tulangbawang Barat dan Mesuji–itu, jika ke tiga unsur tersebut dapat bersinergi membangun wilayahnya, bukan tidak mungkin kedepannya Tuba dapat menjadi kabupaten percontohan di wilayah setempat.

“Di Tuba ini banyak pertanian dan perkebunan. Kalau itu dikelola dengan baik, saya yakin masyarakat di sini pasti sejahtera,” katanya.

Untuk itu, jika pria dengan latar belang jurnalis tersebut terpilih sebagai Anggota DPRD, Supriyadi akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Bandar Narkoba Di Lampung Timur, Tewas Di Tembak Polisi

“Bersama Pak Arinal, Insyaallah saya akan menjalankan amanah rakyat. Memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Sebab itulah tugas kepala daerah dan anggota DPRD,” kata Bang Supri, sapaan akrabnya.

Selama masa kampanye terbuka (rapat umum) berlangsung, Bang Supri terus bergerak, dari satu desa ke desa lainnya. Menurut dia, hal yang dilakukannya tersebut sangatlah positif.

“Dengan cara ini (kampanye), saya dapat banyak saudara baru. Kalau banyak saudara, mudah-mudah banyak yang akan membantu kita kedepannya,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Tim Satgas Anti begal Sat Reskrim Polres Lampung Utara Gelar Razia Pelaku Begal dan Premanisme

Pantauan di Lapangan Ethanol, selama Deklarasi Pujo Tuba berlangsung di Lapangan Tunggulwarga, banyak warga yang membawa spanduk Calon Anggota DPRD Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian.

Spanduk berukuran sekitar 20×40 centimeter itu terus diangkat selama kegiatan berlangsung.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nah Loh !!! APH Segera Sikat Dugaan Korupsi DD Desa Bernung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Pesawaran Polda Lampung, dalam waktu dekat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.