Selasa , Maret 19 2019
Home / kriminal / Buronan Curanmor, Roboh Ditembak Polisi

Buronan Curanmor, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, terpaksa menembak roboh seorang spesialis Buronan tersangka tindak pidana Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), yang melakukan perlawanan saat ditangkap.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila, pada Jumat (15/3), mengungkapkan bahwa inisial tersangka tersebut adalah AW (23) warga Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan catatan pihak Kepolisian, tersangka yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang ini, diduga terlibat dalam 2 aksi Curanmor di wilayah hukum Polsek Metro Kibang, pada Mei 2018 lalu.

Korban aksi Curanmor yang Pertama adalah Suwarno (42) warga Desa Margajaya, dan yang Kedua adalah Sunardi (44) warga Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang.

Petugas Kepolisian yang melakukan penyelidikan, ahirnya berhasil mengidentifikasi tempat persembunyian tersangka, tetapi saat dilakukan penangkapan, tersangka nekat melawan, sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak kakinya.

Selain tersangka, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor, dan 1 Set Kunci Letter T, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

3,460 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anna Morinda Pimpin Paripurna Istimewa HUT 55 Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, memimpin langsung Sidang Paripurna Istimewa HUT ke 55 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!