Senin , Mei 16 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dewi Arimbi : Mungkin Tangan Kecil Ini Bisa Dibuat Untuk Beribadah

Dewi Arimbi : Mungkin Tangan Kecil Ini Bisa Dibuat Untuk Beribadah

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, namun tak jarang jabatan diduga jadi jembatan untuk untuk kepentingan baik pribadi maupun kelompok.

Kalimat “kepentingan’ tersebut tidak berlaku bagi Dewi Arimbi Soeharto Alamsjah yang ingin mengabdi dengan tulus kepada rakyat.

Calon legislative DPR-RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)daerah pemilihan (Dapil) Lampung 1 ini memantabkan diri untuk maju sebagai caleg perempuan karena ingin membenahi sistem, pola pikir yang selama ini terbangun harus diupgrade.

BACA JUGA:  Bupati Tutup TMMD 107 di Desa Samalore dan Desa Argakencana

“Saya tidak mau menggunakan jabatan untuk kepentingan ekonomi.,” kata Dewi dalam obrolan santai sekalgus makan siang bersama awak media di Rumah Makan Kayu, Bandar Lampung, Rabu (27/3/2019).

Perempuan yang menggeluti berbagai macam usaha ini ingin menggunakan kemampuan yang ada pada dirinya dapat diberdayakan, tentunya hal ini dapat dia wujudkan jika menantu dari Almarhum Alamsyah Ratu Perwira Negara ini melenggang di parlemen di Senayan.

BACA JUGA:  Sumber Air Bersih Wayrilau Di Pesawaran Terkesan Tak Bertuan

“Mungkin tangan kecil ini bisa dibuat untuk beribadah. Untuk itu doakan saya bisa terpilih,” harap istri dari H. Jusuf Herry Utama Alamsjah itu.

Sosok low profile dan ibu dari 5 putra putrii ini juga ingin mengkombinasikan ilmu yang dia miliki dalam berusaha dengan dunia politik. Artinya, kata pemilik gelar Raden yang lahir di Jakarta pada 22 Februari 1965 ini keberhasilan dalam memegang perusahaan dan berbisnis bisa dipadukan.

BACA JUGA:  356 Personel Siap Amankan Mudik Lebaran 2017 di Pesawaran

“Saya rasa itu bisa diaplikasikan antara usaha dan politik. Terutama bagi para kaum perempuan harus aktif dan memperluas wawasan serta memiliki peran penting dalam pembangunan,” tandas Ketua DPC IWAPI Jakarta Selatan ini. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.