Jumat , Mei 13 2022
Home / Pemerintahan / DPMPT Akan Panggil Pengelola BUMT Tiyuh Mulya Jaya SP3C

DPMPT Akan Panggil Pengelola BUMT Tiyuh Mulya Jaya SP3C

.Lampung1.com, Tubaba–Bagai mana mungkin struktur manajemen pengelola suatu usaha tidak jelas manila ketua dan mana yang anggota,semua yang terlibat didalamnya saat di komfirmasi pada saling lempar badan tidak ada yang mau mengakui sebagai ketua BUMT, Kamis (28/3).
Seperti yang sudah di lansir sebelumnya bahwa BUMT di Tiyuh tersebut carut marut dan tidak ada yang mau bertanggung jawab dana sebesar Rp,150 juta yang di anggarkan dari DD,tahun 2016, Rp 90 jt, dana, tahun 2017 Rp 60 jt. Dengan total anggaran Rp 150 jt,sampai sekarang  belum jelas.
Di tempat terpisah dinas DPMPT melalui Kabid Pemberdayaan Pengembangan  Perekonomian dan Tehnologi Asiya, pun merasa kaget. Selaku kabid yang membidangi dirinya akan memanggil pengelola,
“saya baru di tugaskan di sini -+ 3 bulan, jadi berkasnya pun  disini tidak ada, saya akan segera konfirmasi dulu ama kadis dan pak Johan selaku pendamping tiyuh tingkat  kabupaten, kalau saya tiyuh nya aja belum tau.dan kami disini hanya sebatas pembinaan saja,”tutur Asiya kepada beberapa awak media saat di komfirmasi di ruang kerja nya.(slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Gelar Halal Bihalal & Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara halal bihalal, serta olahraga bersama, dihalaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.