Senin , Mei 16 2022
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Kejari Pringsewu Memiliki Gedung Baru

Kejari Pringsewu Memiliki Gedung Baru

Lampubg1.com, Pringsewu, – Setelah diresmikan pada Rabu 31 Januari 2018 yang lalu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu saat ini telah memiliki gedung baru yang berlokasi dikomplek perkantoran Pemerintah Kabupaten setempat. Dan tepatnya, Senin (25/3) kantor baru tersebut resmi di tempati dengan mengadakan Syukuran dan Do’a bersama yang dilaksanakan di Aula Utama kantor Kejari.

Dalam rangkaian acara syukuran dan doa bersama menempati kantor baru Kejaksaan Negeri Pringsewu dan sekaligus pelepasan Jaksa Fungsional, hadir dalam kesempatan itu Asep Sontani Sunarya S.H,C.N, kepala Kejari Pringsewu, H.Fauzi Wakil Bupati Pringsewu, kabag humas pringsewu, kepala kesbangpol, kepala kemenang, perwakilan dari NU, mahasiswa-mahasiswi Akmi berserta para jaksa dan staf kejaksaan negeri Pringsewu.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Bagikan Insentif 7 Kepala Lingkungan dan 34 RT

Asep Sontani Sunarya S.H,C.N Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di adakan satu bulan sekali, kebetulan karena kantor baru sekalian syukuran untuk menempati kantor baru.

Sekaligus acara ini juga mendoakan kepada dua jaksa yang berada di Kejari Pringsewu mendapat promosi pindah tigas ke Kejati Lampung. Adapun jaksa yang mendapat promosi Jaksa adalah Lita Widarsa.SH dan Jaksa Rudi Fernando.SH.

BACA JUGA:  Kepala Pekon PAW pekon Gumukrejo Resmi Dilantik Bupati Pringsewu

“Kejaksaan Negeri Kabupaten Pringsewu berupaya untuk menciptakan kontor birokasi yang bersih bebas dari korupsi, adapun dalam waktu dekat ini akan di kunjungi Kejagung tentang wacana birokrasi harus bebas dari korupsi,”ujar Asep Sontani Sunarya.

Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu H.Fauzi dalam sambutanya mengatakan,
Pemerintah daerah Pringsewu merasa bangga dengan gedung baru ini, dan kantor ini akan menjadi sejarah bagi Pemerintahan Kabupaten Pringsewu , karena setalah menjadi Kejari Pringsewu dan menjadi kepala Kejari yang pertama di Pringsewu kantor kejaksaan yang baru sudah bisa di tempati.

BACA JUGA:  Fauzi Serahkan Bantuan Alat dan Mesin Industri Kepada Masyarakat

“Pemerintah Pringsewu berharap apapun organisasi dan birokrasi yang ada di Pringsewu, harus menonjol dengan wilayah lain. Semoga dengan kantor baru ini Kejasaan Negeri Kabupaten Pringsewu birokrasi kinerjanya lebih baik dan bisa menjadi percontohan dengan daerah lain,”pungkasnya.

Syukuran dan Do’a bersama ini ditandai dengan rangkaian pemotongan Tumpeng, giat acara berjalan dengan lancar.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Halalbilhalal Pelatih Pramuka Se-Lampung

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pelatih Pramuka se-Lampung Selatan Raya (Lampung Selatan, Tanggamus, Pesawaran dan Pringsewu) mengadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.