Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Konser “Indonesia Menang” Aartis Religi Nissa Sabyan Meriah

Konser “Indonesia Menang” Aartis Religi Nissa Sabyan Meriah

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Ribuan warga memadati lapangan Kuncup Kabupaten Pringsewu, dimana dilokasi tersebut berlangsungnya Konser dengan tema “Indonesia Menang” yang menghadirkan artis religi yang sedang hit saat ini Nissa Sabyan bersama grup musiknya Sabyan Gambus,Selasa (19/3) siang.

Antusias ribuan warga yang menghadiri acara ini bukan saja dari Pringsewu nampak juga mereka datang dari kabupaten Tanggamus dan lainya. Konser Indonesia Menang bersama Sabyan Gambus ini diselenggarakan oleh relawan sekber Satgas Prabowo – Sandi Provinsi Lampung dan relawan Prabowo- Sandi Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Dua Pengguna Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Tanggamus

Walau ditengah panas terik matahari ribuan warga terus bersabar menunggu kedatangan Nissa Sabyan bersama grupnya, hingga riuh tepuk tangan dan triakan histeris pecah terdengar saat Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus tersebut hadir di atas panggung menyapa warga. Beberapa lagu andalan dan sedang populer dibawakan oleh Sabyan Gambus, bernyanyi bersama warga dan para fansnya dengamlagu lagu hit dan andalan nya serta sesekali memberikan kesempatan untuk ber foto atau ber selfi bersama warga. tentunya para fans warga dan seluruh pengunjung merasa bahagia dan bangga.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Moderatori Diskusi Virtual yang Digelar Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Lampung

Seperti yang disampaikan oleh Hikmah salah seorang ibu rumah tangga saat di lokasi mengatakan.

“Saya datang kesini karna saya merasa bangga melihat adanya anak bangsa atau anak muda yang telah berkarir gamilang seperti mereka, jadi patut kita banggakan karya mereka, mereka berkarya bisa secara Nasional. Setidaknya musik Religi juga bisa membangkitkan minat para kaum millineal untuk berprestasi gemilang, tak kalah dengan jenis musik lainya,”pungkas Hikmah.

BACA JUGA:  H.Fauzi Berharap Pilkakon e-Voting Pringsewu Sukses

Kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali hingga usai, tentunya dengan kerjasama pengamanan dari Polres Tanggamus yang langsung dipimpin oleh Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit dan anggota Kodim 0424 Tanggamus serta tim panitia.(Adi)

 

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Pemkab Pringsewu Lantik 198 Pejabat

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Sebanyak 198 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Rumpun Kesehatan yang diberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.