Selasa , Maret 19 2019
Home / Nasional / Lion Air Care Member of Lion Air Group Fokus Pada Kegiatan Sosial

Lion Air Care Member of Lion Air Group Fokus Pada Kegiatan Sosial

LAMPUNG1.COM, Denpasar
Lion Air Care member of Lion Air Group, sebagai unit yang fokus pada kegiatan dan program sosial, hari ini menyampaikan informasi dari pelaksanaan peduli kasih bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), Sabtu,(9/3).
Agenda di Bali dijalankan bertepatan perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941.Peduli Kasih dengan mengunjungi “Panti Asuhan Tat Twam Asi Renon” yang merupakan yayasan sosial bagi anak-anak usia sekolah atau anak putus sekolah, khususnya anak putri dari kalangan keluarga kurang mampu maupun yatim piatu, bertempat di Jalan Jaya Giri IX, Renon, Denpasar, Bali.
Panti Asuhan Tat Twam Asi Renon telah menampung lebih dari 900 orang sejak masa berdirinya pada 1987 dan telah berhasil menyalurkan anak asuhnya ke dunia kerja.
Bersamaan kegiatan penyelenggaraan sosial di Denpasar, Lion Air Care juga mengadakan hal serupa di Kota Malang. Agenda memberikan santunan kepada panti asuhan “Yayasan ‘An-Nur’ Asyarihin” di Jalan Raya 28 Barat Pasar Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Sebagai wujud komitmen dalam membantu sesama sesuai tagline “Berbagi dan Peduli Kasih Ada Di Antara Kita”, kegiatan Lion Air Care ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan (donasi/ dana) kepada kedua yasasan tersebut dalam mendukung mewujudkan visi yaitu upaya membantu meningkatnya derajat dan taraf hidup serta kesejahteraan sosial anak-anak terlantar dan kurang mampu.
Penyaluran bantuan secara langsung dihadiri oleh Area Manager Lion Group Bali, Nusa Tenggara Barat dan Labuan Bajo, Fajar Teguh Santoso; Station Manager Operational Lion Group area Bali (DPS), Nataniel Batara, perwakilan divisi dan struktural Lion Group di Denpasar.
Sedangkan di Malang diserahkan oleh Station Manager Operational Lion Air Group area Malang (MLG), Panca Susila beserta perwakilan lini terkait Lion Air Group di Malang.(Red).

884 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About susan

Check Also

Mamiek Soeharto: Jangan Pernah Janjikan Sesuatu yang Kita Tidak Mampu

LAMPUNG1.COM, Jakarta– Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!