Jumat , Mei 13 2022
Home / Ruwa Jurai / Tulang Bawang barat / Pemilih Millenial Warnai Konser Musik Demokrasi KPU Tubaba

Pemilih Millenial Warnai Konser Musik Demokrasi KPU Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tubaba–Konser Musik Demokrasi sekaligus Deklarasi Anti Golput yang digelar KPU Tubaba berjalan meriah. Sejumlah komunitas music, motor dan mobil truk ikut mewarnai kegiatan tersebut.
Ini merupakan langkah kongkrit KPU Tubaba yang gandeng pemilih millennial yang tergabung disejumlah komunitas. Langkah tersebut guna untuk mensukseskan pemilu baik pilpres maupun pileg pada 17 April 2019 mendatang, KPU Tulangbawang Barat menggelar konser music demokrasi. Hal ini dilakukan agar partisipasi pemilih di bumi ragem sai mangei wawai ini meningkat. Kegiatan digelar di lapangan kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten setempat, Sabtu(23/3/2019).
Sejumlah grup musik dan komunitas motor, mobil serta komunitas lainnya ikut mewarnai kegiatan tersebut.
Dalam sambutannya Ketua KPU Tulangbawang Barat Ismanto Ahmad, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, terutama komunitas motor, mobil dan komunitas musik
Ia juga nerharap semoga pemilu nantinya bisa mendapatkan pemimpin yang dikehendaki oleh undang-undang dan dikehendaki oleh rakyat. Sehingga membawa kemajuan di kabupaten Tulangbawang Barat..
“Saya mewakili lembaga pemilihan umum kabupaten Tulangbawang Barat, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara konser musik demokrasi. Dan juga tak lupa seluruh komunitas motor maupun komunitas mobil truk yang hadir, bahwa pemilu ini milik kita semua, mari kita jaga pemilu ini dan kita laksanakan dengan aman, jujur dan damai,”ujarnya.
Ismanto meminta kepada masyarakat pemilih agar melaksanakan pemilu dengan aman jujur dan damai, juga jangan sampai golput, sehingga kemajuan daerah bisa terwujud. Kegiatan ini juga di hibur oleh sejumlah artis ternama.(Slm).

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Bupati Tubaba dan Wakil Bupati Bukber Dengan Kepala Tiyuh

LAMPUNG1.COM-Tubaba: Ketua Apdesi dan para Lurah serta seluruh Kepala Tiyuh se Kabupaten, Kabupaten Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.