Minggu , November 28 2021
Home / kriminal / Terlibat Curas, 3 Residivis Kembali Dijebloskan Penjara

Terlibat Curas, 3 Residivis Kembali Dijebloskan Penjara

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Gabungan dari Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Polsek Pekalongan, menjebloskan 3 orang Residivis, karena diduga terlibat aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra dan Kapolsek Pekalongan AKP Sukamso, pada Jumat (15/3), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah EK (28), SA (29) warga Talang Ubi Sumatera Selatan, dan BP (32) warga Kecamatan Sekampung Lampung Timur.

BACA JUGA:  Tahan isak tangis kepergian Satgas TMMD Tebluru

Para tersangka harus berhadapan dengan aparat penegak hukum, karena diduga terlibat Kasus Curas di Pabrik Singkong Tapioka, milik Effendi alias Apen, di Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada awal Maret 2019 lalu.

Kejadian berawal saat para tersangka yang tiba menggunakan mobil minibus, langsung menodong petugas keamanan pabrik, menggunakan senjata api dan senjata tajam, kemudian menggasak Sarang Burung Walet, 2 unit Sepeda Motor, dan 3 unit Telepon Genggam.

BACA JUGA:  Kapolda Silataruhami Dengan Masyarakat Bukit Kemuning

Petugas Kepolisian Gabungan yang melakukan proses penyelidikan, ahirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk para tersangka, berikut 1 unit Telepon Genggam, dan 1 unit Sepeda Motor Honda Beat, sebagai barang bukti untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING