Rabu , September 29 2021
Home / Peristiwa / Via Vallen dan Band Hijau Daun Meriahkan HUT Tuba ke-22

Via Vallen dan Band Hijau Daun Meriahkan HUT Tuba ke-22

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Tulangbawang yang ke-22, Pemerintah Kabupaten setempat, menggelar Pesta Rakyat dengan mengundang Artis Ibu Kota, yakni Via Vallen dan Grub Band Hijau Daun, Kamis (14/03/2019).

Acara berlangsung di Taman Wisata Cakat Raya, Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur ini nampak meriah dan antusias dengan dihadiri ribuan masyarakat Tulangbawang yang turut merayakan hari jadi Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

BACA JUGA:  Keringat Yang Jatuh, Menambah Semangat Para Warga dan Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

Pada kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH turut larut dalam moment suasana kebahagiaan itu, bahkan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini ikut pula bernyanyi dan berduet bersama Via Vallen.

Adapun dalam pesannya, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menyampaikan bahwa perayaan yang dilaksanakan ditujukan untuk rakyat Tulangbawang guna merayakan hari jadi berdirinya Kabupaten Tulangbawang, tepatnya pada tanggal 20 Maret 1997.

BACA JUGA:  Tim Kesehatan Selalu Siaga Dilokasi TMMD 107 Kodim Kudus

“Pemerintah ada untuk rakyat dan hadir untuk rakyat, mulai dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kampung hingga dunia usaha berkomitmen membangun Tulangbawang tercinta, hal ini dapat dilihat dari kinerja selama ini, yakni selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat Tulangbawang,” tutur Bunda Winarti.

Selain itu, sebelum acara dimulai, dilakukan penyerahan hadiah, piala dan piagam penghargaan bagi para pemenang, yang sebelumnya mengikuti perlombaan dalam rangka peringatan Hut Kabupaten Tulangbawang yang ke-22.(Anggi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *