Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Walikota Pimpin Apel Pengamanan Pemilu Di Kota Metro

Walikota Pimpin Apel Pengamanan Pemilu Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin memimpin kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019 dan Simulasi Sispamkota di Kota Metro, pada Jumat (22/3).

Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan jaminan situasi keamanan yang kondusif saat digelarnya proses pemungutan suara, pada Pesta Demokrasi Tahun 2019, di wilayah Kota Metro.

“Jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, mari bersama-sama kita wujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk, di Kota Metro”, ujarnya.

BACA JUGA:  Tim Aju Tinjau Tempat Tinggal Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Sementara Kapolres Kota Metro AKBP Ganda HM Saragih, menjelaskan bahwa secara tehnis pihaknya telah menetapkan formasi pengamanan, di seluruh TPS, yang akan melibatkan personil gabungan TNI, Polri, serta Linmas.

“Kami akan menerapkan pola pengamanan 2-8-16, artinya 2 personil Polisi akan mengawasi 8 TPS, dan dibackup oleh 16 anggota Linmas, serta Personil TNI”, jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *