Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Tulang Bawang barat / Wanhat PC Ansor  Tubaba Meminta Segera Gelar Konferancab PAC

Wanhat PC Ansor  Tubaba Meminta Segera Gelar Konferancab PAC

LAMPUNG1.COM, Tubaba–  SK PAC GP Ansor Se- kabupaten Tubaba sudah habis masa berlakunya terhitung 23 Maret tahun ini, Wanhat PC Ansor Tubaba meminta Ketua PC setempat mengambil langkah tegas. Hal ini dilakukan agar roda organisasi dapat berjalan maksimal.
Demikian diungkapkan Wanhat GP Ansor Tubaba Ma’ruf, di kediamannya di Tiyuh Kagungan ratu, kecamatan Tulangbawang Udik, Minggu (24/3/2019).“Agar roda organisasi tetap berjalan,maka saya berharap PC GP Ansor Tubaba, mengambil lankah tegas salah satunya adalah membentuk Tim Karateker kepada seluruh PAC yang SK kepengurusan sudah habis,”ujarnya.
Langkah ini diambil bertujuan untk melaksanakan Konferancab, agar segera terbentuk pengurus PAC definitif.
Mantan Wakasatkorwil Banser Lampung ini juga mengajak semua pihak agar mendukung langkah serta kebijakan yang diambil PC Ansor Tubaba.
“GP ansor adalah organisasi kepemudaan terbesar di negeri ini, maka saya minta harus professional dalam menjalankan roda organisasi,” ungkapnya.
Sementara Ketua PC Ansor Tubaba  Nur Ahyadi, saat dikonfirmasi membenarkan  SK PAC GP Ansor  memang telah habis masa berlakunya.
“Memang benar SK PAC GP Ansor se- Tubaba sudah habis dan kami akan menerbitkan surat pemberitahuan kepada para pengurus PAC,”kata Nur Ahyadi.
Selain itu, dirinya mengajak para kader untuk aktif pada kegiatan di semua tingkatan, baik tngkat PC, PAC maupun Ranting.
“Hal ini untuk mengetahui pengurus yang aktif dan tidak aktif, artinya bukan cuma di-SK saja,” tambahnya.
Konferensi Pimpinan Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda Ansor yakni proses pemilihan ketua PAC baru yang akan menjabat dua tahun ke depan, yaitu periode 2019-2021.(Slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Bupati Tubaba dan Wakil Bupati Bukber Dengan Kepala Tiyuh

LAMPUNG1.COM-Tubaba: Ketua Apdesi dan para Lurah serta seluruh Kepala Tiyuh se Kabupaten, Kabupaten Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.