Jumat , Mei 20 2022
Home / kriminal / 6 Tahun Buron, Begal Di Lampung Timur Tertangkap Di Jalan Raya

6 Tahun Buron, Begal Di Lampung Timur Tertangkap Di Jalan Raya

LAMPUNG1.COM, Seorang Buronan aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) Begal, di Kabupaten Lampung Timur, yang telah diburu polisi sejak 6 tahun lalu, berhasil ditangkap dijalan raya, tanpa perlawanan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Bumi Agung IPTU Oktafia Siagian, pada Rabu (24/4), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah AS (32) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Sekampung.

Berdasarkan data Petugas Kepolisian, tersangka bersama rekan-rekannya, terlibat Aksi Pembegalan terhadap Warsum (57) warga Desa Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung, pada Tahun 2013 lalu.

BACA JUGA:  5 Prioritas Program 100 Hari Walikota & Wakil Walikota Metro

Diduga tersangka dan rekan-rekannya melakukan aksi kejahatan dengan cara menghadang dan mengancam korban menggunakan senjata api (Senpi) rakitan, kemudian merebut serta membawa kabur Sepeda Motor merk Honda Supra X 125, dengan nomor polisi BE 8750 FI.

Petugas Kepolisian yang melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi, sekaligus menangkap tersangka di jalan raya, tanpa perlawanan, dan langsung membawa ke Mapolsek Bumi Agung, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warung Milik Pak Dipo Terbakar Habis Akibat Korsleting Listrik

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – Masyarakat kampung duta yoso mulyo dikejutkan dengan terbakarnya sebuah warung. Kebakaran tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.