Senin , Mei 16 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Achmad Pairin : “Kota Metro Harus Beri Warna Positif Pada Lampung Fair 2019”

Achmad Pairin : “Kota Metro Harus Beri Warna Positif Pada Lampung Fair 2019”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menjadi 1 dari 14 Kabupaten atau Kota yang ikut memeriahkan acara Lampung Fair Tahun 2019 di Way Halim, Bandar Lampung.

Walikota Achmad Pairin, menjelaskan bahwa selain menyajikan hasil karya UMKM, Anjungan milik Pemerintah Kota Metro ini juga menyampaikan rentetan program keberhasilan dan pembangunan yang telah dicapai dan dilaksanakan di Kota Metro.

“Kita berusaha agar apa yang kita tampilkan, pada gelaran kegiatan Lampung Fair Tahun 2019 di Anjungan Pemerintah Kota Metro ini, mampu memberi warna, sehingga menjadi salah satu daya tarik para pengunjung”, terangnya.

BACA JUGA:  Hi Dawam Rahardjo Didaulat Menjadi Saksi Nikah Di Benteng Sari Jabung Lampung Timur

Sementara Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, mengapresiasi partisipasi yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Metro, serta Pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya, yang telah dapat ikut mendukung kegiatan Lampung Fair tahun 2019 ini.

Pekan Raya Lampung Fair 2019 dengan tema “Kemilau Lampung Semarak Sumatera”, berlangsung selama 2 minggu, dan berisi tentang media pameran dagangan, ekspos, promosi dan investasi, serta hiburan masyarakat, yang diikuti oleh 56 OPD di Pemerintah Provinsi Lampung, 14 Kabupaten/Kota, 21 BUMN dan swasta, 300 UMKM, 10 Mitra Praja Utama, 10 PKK dan Dekranasda, serta 10 TNI-Polri. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Apresiasi Pemkab, Media Lampung1.com Hasilkan Sang Juara Catur

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Kejuaraan catur di tournamen HUT Ke-VI media lampung1.com menelorkan sang juara berprestasi. Selain diikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.