Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Andi Surya: Tahun Ini Global Surya Islamic School Buka Boarding School Berasrama

Andi Surya: Tahun Ini Global Surya Islamic School Buka Boarding School Berasrama

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Islamic School (GS-IS) melakukan perubahan dalam sasarannya dengan memperkuat kurikulum dan ekstrakurikuler dengan konten islam terpadu sehingga menjadi sekolah Nasional Plus Islam Terpadu.

Ketua Yayasan GS-IS, Andi Surya, menyatakan konsekwensi dari penguatan islamic school ini kami melakukan perubahan dari ‘full day school’ dipadu dengan sistem boarding school, “artinya mulai tahun ini kami membuka siswa full day school dan boarding school berasrama, artinya ada siswa yang tidak berasrama dan ada pula siswa/i yang berasrama khususnya siswa/i dari luar Bandarlampung”, sebut Andi Surya.

BACA JUGA:  Anjangsana Menyatukan TNI Bersama Rakyat

“Kami juga sedang membangun asrama berupa gedung boarding school yang nyaman untuk para siswa/i dan tahun ini bisa digunakan”, ujar Andi Surya.

“Sudah pasti biaya yang kami terapkan masih terjangkau karena relatif lebih hemat dibandingkan dengan sekolah sejenis di Bandarlampung dengan garansi sistem dan prosedur pendidikan yang terbaik dan guru-guru berpengalaman”, ujarnya.

“Saya menggaransi GS-IS akan menjadi sekolah altenartif yang terbaik karena kami telah merekrut guru-guru senior Lampung mantan kepala sekolah ternama bahkan ada yang memiliki pengalaman luar negeri, mereka adalah; Pak Imam Santoso, Pak Hariyanto dan Pak Banjir Sihite yang alumni kepala sekolah Indonesia di Kuala Lumpur Malaysia”, pungkas Andi Surya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan RSUD HAMS Lakukan Study Banding ke RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang

LAMPUNG1.COM, Bupati Asahan berharap agar RSUD H. Abdul Manan Simatupang (HAMS) bisa menjadi seperti RSUD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.