Jumat , Mei 13 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Arinal Djunaidi Ajak Warga Pilih Capres Nomor Urut 1 Pada Pilpres 2019

Arinal Djunaidi Ajak Warga Pilih Capres Nomor Urut 1 Pada Pilpres 2019

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara–Mengampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arinal Djunaidi mengatakan sudah terbukti jadi buat apa pilih yang lain.

“Tadi, saya dari Bandarlampung ke Lampura ini hanya 1 jam 40 menit. Jadi tambah dekat kan. Ini salah satu bukti Pak Jokowi sudah kerja,” kata Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi di Lapangan Sukung Kabupaten Lampung Utara, Senin (8-4-2019).

BACA JUGA:  DPS Tubaba Sebanyak 199.869 Mata Pilih

Menurut dia, masyarakat Lampung harus ikut memilih Capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019.

“Piye, wes terbukti kan, jadi pilih Jokowi yo,” kata Arinal.

Juni mendatang, katanya, tol terpanjang di Indonesia segera diresmikan oleh Pak Presiden Jokowi. “Setelah saya dilantik, jalan tol terpanjang itu akan diresmikan,” katanya.

Dia juga mengulas soal Lampura yang merupakan kabupaten tertua di Lampung. “Dari Lampura ini sudah ada enam kabupaten, namun daerah asalnya tetap harum,” katanya.

BACA JUGA:  Deklarasi Menolak Hoax dan Gotong Royong Publikasikan Kemajuan Pembangunan Daerah Perbatasan

Jadi, kata Arinal, itu karena ladanya sudah mendunia. “Kopinya juga sudah mendunia, karet juga. Tapi, harganya masih murah,” kata dia

Arinal menegaskan akan menjamin harga komoditas itu semakin baik ke depannya. “Saya hadir di sini untuk menjamin itu,” katanya.

Setahun kelak, Arinal menyebut akan membangun pabrik karet sehingga petani dapat mengelola hasil panennya.

“Selama ini hasil komoditas karet dikirim ke Palembang, biaya besar. Kalau sudah ada pabrik sendiri, pasti akan lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bachtiar Turun Langsung Layani OP di Pasar Madukoro Lampung Utara

Jadi, ayo jangan lupa pilih nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Deklarasi Pujo Lampung Utara dimeriahkan artis Ibukota Via Vallen.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Seorang Gadis Tenggelam di Kolam Renang Tulung Mili

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara-seorang gadis tenggelam di kolam renang Tulung Mili, Kotabumi Ilir, Kabupaten Lampung Utara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.