Jumat , Mei 20 2022
Home / kriminal / Bawa Kunci T & Pisau, Seorang Pemuda “Digelandang” Ke Kantor Polisi

Bawa Kunci T & Pisau, Seorang Pemuda “Digelandang” Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian membawa paksa seorang pemuda ke Mapolsek Labuhan Maringgai, karena kedapatan menguasai Kunci Letter T dan Senjata Tajam jenis Pisau Garpu.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Kadengan, pada Rabu (3/4), menerangkan bahwa insial pemuda tersebut adalah RS (20) warga Desa Wana, Kecamatan Melinting.

Kejadian berawal saat Petugas Kepolisian yang sedang menggelar patroli untuk mengantisipasi aksi Curat, Curas dan Curanmor (C3), mencurigai seorang pemuda yang berhenti di pinggir jalan di Desa Maringgai, dan saat akan dilakukan proses pemeriksaan, pemuda tersebut berusaha melarikan diri, dan membuang sesuatu ke pinggir jalan.

BACA JUGA:  Rayakan HUT ke-54, Golkar Tulang Bawang Potong Tumpeng

Selanjutnya Petugas segera melakukan pengejaran, dan saat berhasil ditangkap ternyata tersangka yang mengendarai Sepeda Motor Honda Beat BE 2898 NAP ini, diketahui telah membuang 1 Kunci Letter T dan Senjata Tajam jenis Pisau Garpu.

Tersangka berikut barang buktinya, kemudian langsung digelandang ke Mapolsek Labuhan Maringgai, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Hi Dawam Rahardjo Hadiri Penyerahan Sertifikat Wakaf Nadzir BHPNU Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Hi M Dawam Rahardjo, menghadiri penyerahan sertifikat wakaf nadzir Badan Hukum Perkumpulan Nahdlatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.