Selasa , Mei 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / BNM Targetkan Kawasan Rajabasa Bebas Narkoba

BNM Targetkan Kawasan Rajabasa Bebas Narkoba

LAMPUNG1.COM, Pengurus BNM mengharapkan dengan terbentuknya PAC dan RAYON BNM di Rajabasa, bisa berimbas pada berkurangnya angka peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah tersebut.

Ketua BNM, Beni, juga mentargetkan dengan keberadaan kantor atau sekretariat BNM wilayah Terminal Rajabasa, maka secara otomatis dapat mengoptimalisasi penekanan peredaran Narkoba, dikawasan tersebut.

“Keberadaan Sekretariat BNM di Terminal Rajabasa ini, didukung oleh Walikota bandar Lampung, dan Insyallah menghadapi arus mudik lebaran Tahun 2019, kita akan siapkan Rest Area Pemudik, serta Posko Kesehatan BNM RI dan Posko Pemeriksaan Urin Terhadap Pengemudi Angkutan, di sekretariat ini”, jelasnya.

BACA JUGA:  Stok Daging untuk Bulan Puasa dan Lebaran Lebih dari Cukup

Untuk rencana pengoperasian lokasi Tes Urine tersebut, pihaknya tetap akan berkordinasi dengan pihak BNN dan Kepolisian, sehingga langkah-langkah yang akan dilakukan bisa sesuai dengan prosedur dan mekanisme aturan serta perundang-undangan yang berlaku. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ratusan Masyarakat Pekon Sukamarga Hadir Dan Mendoakan Peratin Jaimin Yang Baru Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pasca pelantikan peratin (Kades) pekon sukamarga Kecamatan Suoh, ratusan masyarakat mendoakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.