Rabu , Mei 18 2022
Home / Peristiwa / Bupati Adipati Buka Festival Radin Jambat ke-14 Dalam HUT Way Kanan ke-20

Bupati Adipati Buka Festival Radin Jambat ke-14 Dalam HUT Way Kanan ke-20

LAMPUNG1.COM, Way Kanan —  Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Membuka  Festival Radin Jambat ke-14 merupakan kegiatan dari rangkaian  dalam memperingati HUT Kabupaten Way Kanan ke-20 Tahun 2019, Bertempat di Halaman Rusun Way Kanan 27 April 2019.

Sebagaimana di ketahui  bahwa Festival Radin Jambat adalah agenda budaya yang diselenggarakan setiap tahun dan dirangkaikan dengan kegiatan HUT Kabupaten Way Kanan. dalam Kegiatan ini menampilkan kreativitas masyarakat Way Kanan dan inovasi para pencinta seni dan budaya.

BACA JUGA:  Pemerintah Salurkan Bantuan Bagi Rumah Ibadah Di Lampung Timur

Dalam sambutan nya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya  mengatakan HUT Kabupaten Way Kanan ke-20″Mari kita evaluasi dan kaji ulang sejauh mana hasil karya yang sudah kita capai guna mengoptimalkan karya dan pembangunan di Kabupaten Way Kanan”Ungkap Adipati.

Ia juga menambahkan Pembentukan Kabupaten Way Kanan, yang diresmikan tanggal 27 April 1999 lalu itu tidak terbentuk begitu saja, melainkan dengan perjuangan, pengorbanan dari semua pihak baik tokoh Adat, masyarakat, pemuka Agama, dan  tokoh-tokoh formal lainnya. Berkaitan dengan hal itu setiap kali kita memperingati hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan, kita juga selalu mengingat jasa-jasa mereka, dan berdo’a semoga Tuhan  Yang Maha Esa mencatatanya sebagai amal kebaikan yang tidak putus nilai pahalanya,Pungkas nya.(Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Imbauan Satlantas Polres Tubaba Kepada Masyarakat Untuk Membayar Pajak di Samsat Terdekat

LAMPUNG 1.COM-Tubaba: Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memberikan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.