Kamis , Mei 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Parosil Dampingi Ketua PKK Tinjau Ujian Tingkat SD dan SMP

Bupati Parosil Dampingi Ketua PKK Tinjau Ujian Tingkat SD dan SMP

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus  meninjau pelaksanaan ujian tingkat SD di SDN 1 Purajaya Kecamatan Kebun Tebu dan SDN 1 Puramekar sedangkan untuk tingkat SMP di SMPN 1 Kebun Tebu dan SMPN 1 Gedung Surian, Senin (22/4). Kegiatan ini sekaligus melihat kondisi sekolah tersebut.

Saat peninjauan dilaksanakan Bupati memberikan semangat kepada siswa-siswi yang tengah melaksanakan ujian harapannya “siswa siswi yang melaksanakan ujian kali ini dapat lulus 100% sehingga dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya demi menggapai cita cita dan menjadi putra pitri Lampung Barat yang membanggakan kelak, ” pungkasnya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bersihkan Sisa Puing Rehab RTLH

Kemudian, diharapkan pula ada peningkatan kualitas pelaksanaan UN tingkat SD dan SMP ini agar sekolah-sekolah juga melahirkan siswa yang lebih berprestasi lagi kedepannya, meskipun ujian nasional ini bukan satu satunya parameter kelulusan namun merupakan salah satu bagian penting dari penilaian. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kabupaten Tulangbawang Kembali Meraih WTP Kali Ke 8 Secara Beruntun

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Untuk ke 8 kalinya Kabupaten Tulangbawang menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.