Minggu , Mei 15 2022
Home / kriminal / Buronan Curas 9 Tahun, Roboh Ditembak Polisi

Buronan Curas 9 Tahun, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Purbolinggo, Lampung Timur menembak roboh seorang tersangka Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), yanh yang sempat Buron selama 9 tahun.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro didampingi, Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra dan Kapolsek Purbolinggo IPTU Aris Satrio, pada Rabu (3/4), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah AS (37) warga Kota Bandar Lampung.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, tersangka melakukan aksi kejahatannya pada bulan Februari 2010 lalu, di wilayah Desa Taman Cari, Kecamatan Purbolinggo.

BACA JUGA:  Persediaan Material Betonisasi Jalan Pada Proyek TMMD Kodim Kudus Dijamin Aman

Korban saat itu diancam menggunakan senjata tajam dan diikat dipohon, kemudian dompet serta sepeda motor Honda Supra Fit BE 6191 GS dan Dompetnya dibawa kabur tersangka.

Petugas Kepolisian yang melakukan penyelidikan ahirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

“Saat dilakukan proses penangkapan, tersangka sempat melakukan perlawanan, sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.