Sabtu , Agustus 24 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Atlit Taekwondo Gatam Club Lampung

Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Atlit Taekwondo Gatam Club Lampung

Lampung1.com, Bandarlampung–Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima kunjungan atlit Taekwondo Gatam Club diruang loby Makorem 043/Gatam, jalan Tengku Umar Penengahan Bandar Lampung,Kamis (25/4).

Kunjungan  tim Atlit Taekwondo Gatam Club Lampung ini yang terdiri dari 13 orang atlit, 7 atlit pria dan 6 atlit Wanita dan  dipimpin oleh Bpk Indrwansyah bertujuan melaporkan bahwa Atlit Taekwondo Gatam Club Lampung yang dibawah binaan Korem 043/Gatam ini akan mengikuti kejuaraan Kapolres Taekwondo Cup Semarang yang akan dilaksanakan selama 2 (Dua) dari  tanggal 28 sampai dengan 29 April 2019.

Kedatangan Tim Atlit Teakwondo ini disambut langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi yang didampingi oleh Kepala Seksi Personel Korem 043/Gatam Letkol Inf Tri Widarbo.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan kepada para Atlit Taekwondo Gatam Club Lampung ini, agar bertanding dengan maksimal, jaga sportifitas semoga sukses dan dapat membawa nama Lampung menjadi baik dimata atlit daerah yang lain.(Red).

1,152 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About susan

Check Also

Wagub Chusnunia Lepas Tim Sepakbola Lampung U-14 Ikuti Kejuaraan Nasional Piala Kemenpora di Solo

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melepas tim sepak bola Lampung U-14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!