Kamis , Maret 26 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dewan Pers Persembahkan Kado Spesial, Pada HUT Ke-3 LAMPUNG1.COM

Dewan Pers Persembahkan Kado Spesial, Pada HUT Ke-3 LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Dewan Pers mempersembahkan Kado Spesial pada peringatan HUT ke-3 Tahun, Media Siber atau Website Pemberitaan Online LAMPUNG1.COM.

Pemimpin Umum Media LAMPUNG1.COM, Zaini Tubara, pada Jumat (19/4), mengungkapkan bahwa Kado Spesial tersebut adalah Keputusan tentang Media yang dipimpinnya tersebut, telah dinyatakan Lolos Verifikasi Administrasi dan Faktual oleh Dewan Pers.

“Alhamdullilah Media kita LAMPUNG1.COM, sebagai salah satu Media Siber atau Website Pemberitaan di Provinsi Lampung ini, telah dinyatakan lulus Verifikasi Administrasi dan Faktual, oleh Dewan Pers”, jelasnya.

Pihaknya berkomitmen untuk terus berusaha menyajikan informasi Pemberitaan yang Cepat, Akurat, dan Berimbang, kepada warga masyarakat, khususnya di Provinsi Lampung ini.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh warga masyarakat yang telah memilih LAMPUNG1.COM, sebagai salah satu referensi Media Pemberitaan, untuk mengetahui perkembangan terkini, khususnya di wilayah Provinsi Lampung”, terang Zaini.

Sementara sebagai ungkapan rasa syukur, dan dalam rangka memperingati HUT Media Pemberitaan LAMPUNG1.COM, yang Ke-3 Tahun, pihaknya akan menggelar Open Tournamen olahraga Catur se-Provinsi Lampung, pada Hari Sabtu, Tanggal 27 April 2019 mendatang, yang rencananya akan dipusatkan di SDN 1 Sukamaju – Kota Bandar Lampung.

“Tournamen Catur ini kami buka untuk umum, oleh karena itu, seluruh warga masyarakat di Provinsi Lampung yang berminat mengikuti, kami persilahkan untuk mendaftar melalui Sekretariat PERCASI Kota Bandar Lampung”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Serma Muchlisin dan Amin Kerjasama Lakukan Renovasi Masjid

LAMPUNG1.COM, Kapuas,- Pelaksanaan Renovasi Masjid yang sudah memasuki tahap pemasangan keramik tersebut, kini pengerjaanya terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *