Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Di Kota Metro, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa

Di Kota Metro, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa

LAMPUNG1.COM, Aksi Pencurian Sepeda Motor, di Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, pada berhasil digagalkan warga, seorang yang diduga menjadi tersangka, sempat babak belur dihajar massa, sebelum kemudian diamankan oleh pihak Kepolisian.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian, aksi kejahatan tersebut terjadi di depan salah satu rumah makan, di kawasan Simpang Kampus, Kota Metro, pada Rabu (24/4) siang.

“Kita belum tau jelas identitas tersangkanya, karena keburu Polisi datang, dan langsung dibawa ke Polres Kota Metro”, terang warga.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Karanganyar, Silaturahmi Sekaligus Siraman Rohani

Tersangka yang diduga membawa senjata api ini, berusaha mencuri 1 unit Sepeda Motor merk Honda Beat warna Merah, dengan cara merusak kunci kontaknya menggunakan Kunci Letter T.

Tetapi rupanya aksi jahat tersebut, diketahui oleh korban yang langsung berteriak meminta pertolongan warga masyarakat disekitar lokasi kejadian, yang selanjutnya langsung memburu dan membekuk tersangka yang sempat berupaya melarikan diri.

Petugas Kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut, segera turun kelokasi kejadian dan langsung membawa tersangka, yang sempat menjadi bulan-bulanan warga, ke Mapolres Kota Metro, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma, didampingi Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.