Senin , Mei 16 2022
Home / Kesehatan / Diskes Tubaba Cepat Tanggap Persoalan DBD

Diskes Tubaba Cepat Tanggap Persoalan DBD

Lampung1.com, Tubaba–Dinas Kesehatan kabupaten Tulangbawang Barat cepat tanggap menangani persoalan DBD yang terjadi  pada warga di Tiyuh penumangan Baru, kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat dengan melakukan fogging di rumah warga, Rabu (10-4-2019).

Mendengar ada warga yang terserang DBD,  pihak dinkes langsung melakukan fogging di Tiyuh setempat guna membasmi jentik nyamuk yang sangat membahayakan itu sekaligus untuk prncegahan dan memutus populasi nyamuk perenggut nyawa tersebut.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat l Atas Raperda APBD Tahun 2022

Menyikapi hal ini, warga sangat berterima kasih kepada pihak diskes karena rumah mereka sudah di lakukan fogging.

Sarnu salah satu warga Penumangan Baru sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. “saya sangat berterima kasih pada pihak diskes Tubaba yang telah melakukan fogging di rumah saya, dan juga tetangga yang lainya,”ungkapnya.

Sementara Badri,  selaku pihak diskes  mengungkapkan, pihaknya akan selalu siap untuk menindak lanjuti keluhan warga yang terkena DBD khususnya seputaran kabupaten Tulang Bawang Barat tanpa kecuali.

BACA JUGA:  Sri Widodo Tinjau Puskesmas Bukit Kemuning

“yang penting kami diberi tahu dan ada laporan lansung maka kami akan segera  tindak lanjuti dengan cepat,”ungkapnya.(slm

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Bupati Tubaba dan Wakil Bupati Bukber Dengan Kepala Tiyuh

LAMPUNG1.COM-Tubaba: Ketua Apdesi dan para Lurah serta seluruh Kepala Tiyuh se Kabupaten, Kabupaten Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.