Selasa , Mei 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Divisi Pencegahan KPK RI Kunjungi Lampura

Divisi Pencegahan KPK RI Kunjungi Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkunjung ke Kantor Bupati Lampung Utara dalam rangka Koordinasi dan supervisi rencana program pemberantasan Korupsi, Selasa (23/4/2019).

Perwakilan KPK RI yang berkunjung adalah divisi pencegahan yang diketuai oleh Dian Fartria, Udin Joharudin, Frismon wongso, Riki Sulaiman,

Dian Fatria Ketua divisi pencegahan KPK RI,  didampingi Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara bersama sejumlah pejabat di lingkup Pemkab setempat kepada awak media seusai acara yang dilaksanakan di ruang Siger Pemkab setempat mengatakan kedatangan timnya di Pemkab Lampung Utara itu dalam rangka melakukan monitoring dan rencana aksi program pemberantasan korupsi oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Ridho Dukung Penuh Kementrian Agama Sebarkan Duta Penebar Kedamaian

“Kegiatan monev pencegahan, untuk menyampaikan rencana aksi yang dilakukan oleh pemda agar lebih baik dan tidak ada lagi penyimpangan dan untuk perbaikan lebih baik lagi kedepannya,” kata dia.

Selain Kabupaten Lampung Utara, lanjut dia, pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“ Disini kita bicara pencegahannya, perlu peningkatan karena Lampung Utara, Tulang Bawang Barat dari delapan indikator masih ada di tiga besar atau empat besar dari bawah, jadi kita minta untuk didorong terus perbaikannya agar bisa mengalami peningkatan kedepannya,” tuturnya.

BACA JUGA:  Safari Rhamadhan Kapolda Lampung Sambangi Way Kanan

Nampak hadir dalam acara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Yuliana Sagala, Kapolres AKBP Budiman Suloksono, dan para pejabat di lingkup Kabupaten Tuba Barat dan kabupaten setempat.(lv)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Gelar Halal Bihalal & Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara halal bihalal, serta olahraga bersama, dihalaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.